10 Bentuk kebohongan pria


Benarkah pria suka berbohong? Setidaknya itu yang ingin dipercayai para wanita. Tetapi ternyata, sebuah survey menunjukkan bahwa pria memang memiliki banyak cara untuk berbohong. Beberapa kebohongan ini adalah yang paling sering dikatakan, seperti dilansir oleh Times of India.




1. "Aku tak melihat wanita lain."
Ini adalah cara mereka menyangkal ketika ketahuan melihat wanita lain saat berbicara dengan pasangannya. Biasanya ini akan diikuti dengan alasan bahwa mereka bahkan tidak sadar dengan kehadiran wanita-wanita itu di sekitar mereka.


2. "Aku tidak merokok."/ "Aku sudah mengurangi rokok."
Biasanya wanita akan ngotot menyuruh kekasih mereka berhenti merokok, yang tentu tak semudah itu dituruti oleh para pria. Ketika pasangan menyadari bau rokok di baju, rambut, atau nafas mereka, kalimat ini yang mereka gunakan. Biasanya kalimat ini akan diikuti alasan seperti "Aku hanya bersama teman-teman yang merokok."


3. "Aku hanya memikirkan dirimu."
Jika ada hubungannya dengan fantasi, maka pikiran pria tak bisa hanya terbatas pada pasangan mereka. Ini masalah kepuasan pribadi. Pasangan mereka ada di dunia nyata, sementara dalam fantasi, mereka bebas membayangkan siapa saja.


4. "Aku terlalu baik untuk organisasi/ perusahaan itu."
Ini digunakan ketika mereka gagal masuk ke sebuah perusahaan atau gagal mendapatkan posisi tertentu dalam perusahaan itu. Sebenarnya kebohongan ini dibuat untuk menenangkan diri mereka sendiri.


5. "Dengan GPS, aku tak akan pernah tersesat."
Faktanya, bahkan dengan teknologi banyak pria yang masih sering tersesat jika tak tahu jalan. Hanya saja ego mereka tak akan membiarkan mereka mengakuinya.


6. "Aku tak bisa berpisah darimu lebih dari sehari."
Kebohongan besar! Faktanya, setelah wanita pergi sebentar saja, maka pesta bersama teman-temannya akan segera dimulai.


7. "Aku tidak tidur. Aku berpikir."
Pria tak suka kepergok sedang tidur saat belajar, bekerja, atau menonton televisi. Mereka akan menggunakan kalimat ini untuk menutupi bahwa mereka memang baru saja ketiduran.


8. "Tentu saja aku tidak lupa."
Ya, mereka lupa. Hanya saja, jika mereka mengakuinya, mereka mungkin akan membuat pasangannya marah besar. Ini bisa terjadi ketika mereka melupakan hal yang penting.


9. "Kami tak memikirkannya sepanjang waktu."
Ini setengah bohong. Mereka memang tak memikirkannya "sepanjang waktu" tetapi mereka memikirkannya pada "sebagian besar" waktu mereka.


10. "Aku tidak botak, kepalaku saja yang membesar."
Menjadi botak kadang bisa melukai ego seorang pria. Jadi, jika berhubungan dengan kebotakan, mereka biasa menutupinya dengan kebohongan semacam ini.

Itulah 10 kebohongan yang sering dikatakan pria. Apakah ada kebohongan lain yang juga sering dikatakan oleh pasangan Anda? Bagi bersama kami di komentar.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Bentuk kebohongan pria"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^