Sekilas info tentang Video Clip Baru NOAH Band ''Separuh Aku''

NOAH adalah perwujudan sebuah perubahan dari ex-Peterpan. Ya siapa di Indonesia ini yang tidak mengenal lagu-lagu hits Ariel cs, bahkan gaung band ini sangat menguasai top chart musik negara tetangga seperti negeri jiran Malaysia.

Setelah vakum beberapa tahun karena kasus dibui-nya sang vokalis, tahun ini Indonesia kembali mendapat angin segar karena mereka kembali menggebrak dengan menutup formasi keyboards yang ditinggalkan Andhika.
Kesalutan para penikmat musik adalah dipertahankannya posisi Ariel sang vokalis. Personil lainnya sabar menunggu hingga bertahun-tahun lamanya menghilang dari ketenaran yang telah mereka raih sebelumnya.
So, single ''Separuh Aku'' dibawah ini, akan menjawab semuanya, dengan kualitas ritme ciri khas mereka yang Powerfull, Easy Listening, Deep, and Ekspressive.

Check It Out
Sekelumit cerita dari band dan lagu ini adalah lirik yang terkesan ditujukan untuk Luna Maya karena jika memang benar, mungkin Luna adalah sosok yang punya arti penting dalam perjalanan hidup Ariel.
Penggantian nama mereka juga meminta pengorbanan karena dianggap menjiplak nama dan menyingkirkan NOAH asal Balikpapan yang 3 tahun lebih dulu berkibar dengan ribuan penggemarnya dengan sebutan KawanoaH. Namun Noah Balikpapan tidak memanjangkan hal ini dan menganggapnya hal yang penting.
Industri Indonesia, apalagi indsutri musik memang penuh dengan persaingan tajam, jadi memang harus ada pihak yang tersingkir. Namun kita tetap harus menyadari bahwa konten lagu, keberuntungan dan popularitas adalah raja. 3 unsur ini harus selalu berkonjungsi satu sama lain agar band mampu bersaing untuk mayor label. Tentunya saya tidak mengesampingkan Indie label, karena di postingan Band Indie Yang Berhasil Go International, mereka terbukti mampu berbicara lebih banyak.
Kembali ke 3 unsur tadi, sinergi antara ketiganya harus maksimal. Lagu yang original tentunya akan menjadi nilai lebih untuk sebuah grup musik, saya menyayangkan kesempatan yang diberikan oleh mayoritas girlband dan boyband lokal belakangan ini, sebab baru mengeluarkan hits pribadi, jarak 2-3 lagu kedepan sudah remake lagu orang lain dan uniknya itu berantai latah ke grup-grup yang lain, jarang berani tampil live vokal, dan lebih mementingkan kualitas tarian dibanding suara. maka opini publik yang menyebutkan girl/boyband hanya akan ngetop musiman, karena hanya menembak peluang jangka pendek terasa masuk akal. Saya menyebut hal semacam ini sebagai konsep akademi fantasi yang kita ketahui beberapa tahun lalu. konsep full segmen dengan kontrak per-season, setelah itu menghilang dengan cibiran kebosanan masyarakat.

Disinilah kualitas original sebaiknya berbicara, banyak opini mengatakan NOAH kembali, selamat tinggal girl/boyband labil penjiplak dan remaker lagu lawas. Hmm, ya, kualitas ori saingi juga dengan kualitas ori, banyak boyband ngetop seperti SUJU, girlband SNSD dan mampu membuktikan semua itu. Jaya terus musik Indonesia.
jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekilas info tentang Video Clip Baru NOAH Band ''Separuh Aku''"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^