Nenek 101 tahun jadi pengguna tertua Facebook

Temuilah Florence Detlor, seorang nenek berusia 101 tahun yang merupakan pengguna aktif tertua di Facebook. Menurut Mashable data ini didapat dari pernyataan resmi pihak Facebook. Florence sendiri juga orang tertua yang pernah mengunjungi markas Facebook dan bertemu dengan Sheryl Sandberg, COO facebook.


Dalam Timeline-nya Sandberg mengirimkan foto di atas bersama sebuah komentar. Dalam komentarnya dia menyatakan sangat terhormat bertemu dengan Florence Detlor yang merupakan pengguna tertua Facebook. Sanberg tak lupa mengucapkan terima kasih atas kedatangan Detlor.

Foto Detlor dan Sandberg di atas telah mendapat 5.000 likes dan banyak komentar dari pengguna yang memiliki kakek nenek berusia 102-103 tahun.

Menurut informasi profilnya, Florence lulus dari Occidental College pada 1932. Dia saat ini juga tinggal di Menlo Park yang kebetulan merupakan lokasi markas Facebook sekarang berada. Florence tercatat memiliki akun Facebook sejak 2009.

Saat ini tercatat telah ada 955 juta pengguna aktif Facebook. Dari jumlah tersebut ternyata yang mengalami pertumbuhan tertinggi adalah kelompok umur di atas 55. Dengan dasar maka tak heran jika seorang Nenek berusia 101 tahun menjadi pengguna aktif Facebook.

naah...untuk anda yang gemar bermain facebook, jangan lupa klik "Like" dibawah yah. dapatkan informasi menarik ter-update dari senang-baca.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek 101 tahun jadi pengguna tertua Facebook"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^