Foto Mirip Luna Maya Lagi Mabuk Beredar di Dunia Maya


Luna Maya kembali menjadi sorotan. Sebuah foto wanita mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat, beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.

Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul  "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein". Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. "Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya," kata Vita saat dihubungi VIVAlife.

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu untuk mengunjungi klub malam.

"Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu," ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. "Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah," ujarnya. Namun, kabar lain menyebutkan, akun @tyasmirasih telah dibajak. Akun memposting link foto tersebut, yang sebenarnya akan masuk ke halaman email di yahoo. Dan jika memasukan user name dan password maka akan langsung terbajak, karena itu laman pencurian password dan user name.


jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto Mirip Luna Maya Lagi Mabuk Beredar di Dunia Maya"

  1. bukannya dunia artis identik sama dunia malam? semua orang sudah paham kok soal itu....dan ga penting buat bohong bohong lagi. publik makin pinter tiap harinya.

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^