Cara Menikmati Hidup


Banyak orang mengaku tidak bahagia dan senang terhadap dirinya sendiri. Salah satu faktor yang melatarbelakangi adalah kegagalan. Mereka beranggapan bahwa kegagalan tidak dapat membuatnya menjadi lebih baik. Padahal, justru dengan gagal dapat membuat diri menjadi kebal terhadap penyakit dan jauh lebih baik. Tak jarang, mereka menjadi kurang bersyukur terhadap apa yang telah diraih. Seperti dikutip dari All Women Stalk menyebutkan bahwa ada 7 cara untuk menikmati hidup dan bersyukur dengan apa yang ada.


1. Hargai perbedaan
Anda dan orang lain terlahir berbeda satu sama lain. Dalam perbedaan itu, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika tak ingin gagal, kembangkan potensi yang ada, maka Anda akan terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

2. Hargai kebebasan
Perempuan dan laki-laki diciptakan berbeda. Anda diciptakan sebagai perempuan artinya memiliki kebijaksanaan yang berbeda dengan pria. Nikmati itu, karena menjadi perempuan bukanlah hal yang mudah.

3. Tahu batas
Kadang, keluar batas itu baik. Namun, seringkali melanggar batas justru membahayakan bagi Anda. Berjalan di atas treadmill dengan kecepatan di luar anjuran, misalnya. Bukannya semakin baik, hasil yang didapat pun akan semakin buruk.

4. Menghormati orang lain
Jika ingin dihormati orang lain, maka hormatilah mereka. Sesederhana itu sebenarnya. Namun, yang umum terjadi adalah ingin dihormati tanpa respek kembali.

5. Lakukan kegiatan positif
Patah hati memang membuat sebagian besar orang menjadi rapuh dan tak berdaya. Namun, sampai kapan seperti itu? Segera lupakan mantan dan beralihlah pada kegiatan yang lebih positif.

6. Mimpi
Jangan pernah berhenti bermimpi. Bagaimanapun, imajinasi jauh lebih luas dibandingkan dengan pengetahuan. Bangun mimpi sedemikian hebat dan pastikan akan teraih.

7. Pesta untuk diri sendiri
Saat berhasil meraih satu pencapaian, jangan lupa untuk merayakannya. Rayakan dengan diri sendiri agar kebahagiaan lebih terasa.

Ada banyak hal untuk mensyukuri hidup. Jangan pernah mengeluh dengan apa yang ada. Syukuri itu, karena tak banyak orang mendapatkan kebbahagiaan serupa.
jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menikmati Hidup"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^