7 Kebiasaan orang sukses yang harus ditiru


Kesuksesan tidak diraih dengan gratis. Butuh perjuangan dan keringat untuk mewujudkan sebuah kesuksesan sejati.

Sebagian orang berhasil meraih kesuksesan tertinggi dalam hidup. Mereka punya beberapa kebiasaan yang selalu diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Apa saja? Berikut adalah tujuh kebiasaan baik yang bisa diadopsi dari orang-orang sukses, seperti dilansir Boldsky.

1. Bangun pagi

Orang sukses memiliki kebiasaan bangun pagi. Kenapa? Karena bangun pagi memberi mereka beberapa jam ekstra untuk belajar atau bekerja.

2. Gairah dan profesi

Seni mengubah gairah jadi profesi adalah mantra paling dasar untuk sukses. Seseorang memiliki kebiasaan menulis tetapi tidak pernah mencoba untuk menjadikannya profesi.

3. Jaringan

Banyak orang berhasil mencapai kesuksesan dengan cara mengembangkan jaringan yang baik. Orang-orang sukses selalu dikelilingi teman-teman yang sukses pula.

4. Pengetahuan adalah power

Ilmu adalah modal penting untuk mencapai kesuksesan. Dengan pengetahuan, Anda bisa berpikir jauh ke depan. Kemudian Anda mulai merencanakan setiap langkah untuk menuju target pencapaian. Semua bersumber dari akal.

5. Manajemen waktu

Tidak ada kata sukses, tanpa manajemen waktu yang baik. Orang sukses punya segudang trik untuk mengelola waktu dengan baik.

6. Mengambil risiko

Kesuksesan menuntut keberanian seseorang untuk mengambil risiko dalam hidupnya. Ingat, tidak ada orang sukses yang hidup dalam zona aman. Mereka adalah penjudi ulung yang jado memprediksi kemenangan.

7. Perfeksionis

Setiap pemimpin mempunyai keinginan untuk mencapai kesempurnaan. Maka dari itu, mereka selalu mengembangkan sikap perfeksionis di hadapan bawahan.

Inilah kebiasaan baik yang selalu dilakukan oleh orang-orang sukses. Apakah Anda telah melakukan salah satu kebiasaan di atas? Mari kita cari tahu komentar Anda!

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Kebiasaan orang sukses yang harus ditiru"

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^