5 Hal Penting yang Sering Terlupakan Saat Bercinta

img 
Aktivitas bercinta tak lagi terasa menyenangkan dan membosankan? Mungkin ada 'ritual' tambahan yang Anda maupun pasangan lewatkan. Hubungan seks bukan sekadar kegiatan untuk memuaskan kebutuhan biologis atau mendapatkan keturunan, tapi juga bentuk ungkapan kasih sayang, cinta dan keintiman antara suami istri.

Ketika ungkapan itu diekspresikan dengan cara yang monoton, tentu hasilnya juga tidak akan luar biasa. Seperti dikutip dari Huffington Post, seksolog Dr. Logan Levkoff mengungkapkan ada lima hal yang sering terabaikan saat berhubungan intim. Ketahui dan dapatkan solusinya di bawah ini.

1. Saling Bermasturbasi
Dr. Logan telah menanyakan pada pengguna Twitter dan Facebook tentang hal apa yang sering dilupakan orang saat bercinta, dan jawaban paling pertama adalah saling bermasturbasi. Masturbasi memang biasa dilakukan sendiri, tapi akan jadi kegiatan seks yang menyenangkan apabila sesekali dilakukan berpasangan. Saling menyentuh untuk membuat pasangan bergairah bisa dilakukan jika Anda berdua ingin mendapatkan kepuasan seksual namun sedang tidak mood untuk melakukan penetrasi seks. Ditambah lagi, dengan saling bermasturbasi Anda dan si dia jadi saling tahu bagian mana yang ingin disentuh dan sentuhan seperti apa yang disukai pasangan saat bercinta.

2. Mengutarakan Keinginan Seks
Kapan terakhir kali Anda menatap suami dan berkata, "Saya akan menikmati jika kita bisa (katakan fantasi atau keinginan) saat bercinta?" Banyak pasangan yang masih enggan mengutarakan apa yang mereka inginkan dalam berhubungan seks, bisa jadi karena malu, menganggap pembicaraan seks adalah tabu atau sebenarnya tidak terlalu yakin apa yang mereka suka atau tidak suka. Mungkin juga dikarenakan fantasi seks yang terlalu 'liar' atau soal kepercayaan. Padahal, membicarakan permasalan seks dengan suami bisa meningkatkan kualitas bercinta dan melanggengkan pernikahan. Singkirkan rasa bersalah Anda itu dan buatlah komitmen bersama pasangan untuk lebih terbuka dengan kehidupan seks.

3. Variasi Seks
Banyak pasangan, khususnya yang telah lama menikah merasakan kebosanan dan akhirnya menganggap seks hanya sebagai rutinitas. Penyebab utamanya, karena tidak melakukan variasi dan takut bereksperimen setiap sesi bercinta. Seks yang dilakukan di waktu, tempat dan posisi yang sama tentu akan menimbulkan kebosanan. Terkadang perlu sedikit tantangan agar aktivitas di 'ranjang' ini jadi lebih menarik dan menyenangkan. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan pasangan. Coba posisi baru, pilih tempat bercinta yang berbeda dari biasanya (di luar kamar tidur) dan wujudkan fantasi seks.

4. Bersuara
Tidak jarang wanita menahan suara desahan saat bercinta. Kebanyakan karena merasa malu untuk mengeluarkan suara-suara saat dia mencapai kenikmatan atau kepuasan dalam bercinta. Padahal bagi pria, suara alami yang wanita keluarkan saat bercinta terdengar sangat seksi dan bisa jadi penambah gairah, selama suara tersebut tidak dibuat-buat.

5. Pijatan Sensual
Zona erotis pria tidak hanya terletak di Mr Happy saja, tapi juga bagian tubuh yang lain. Kadang wanita bertindak terlalu pasif dan hanya menerima apa yang diberikan pasangan. Padahal pria juga mengharapkan pasangannya lebih aktif dan mengambil inisiatif. Selain stimulasi di penis, pria juga menyukai pijatan di punggung, bahu, tengkuk, paha dan bagian tubuh lainnya. Berikanlah pijatan sensual di area yang menurut Anda akan disukai suami. Selain menandakan Anda menikmati permainan, pijatan tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Penting yang Sering Terlupakan Saat Bercinta"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^