10 Artis Korea Cantik Yang Melakukan Operasi Plastik

Artis Korea terkenal dengan kecantikan alaminya, tetapi beberapa di antara mereka diduga melakukan operasi plastik. Beberapa foto masa lalu para aktris atau anggota girlband memperlihatkan beberapa perbedaan yang sedikit atau sangat banyak.





Jessica SNSD terkenal dengan kecantikannya, bahkan mendapat julukan si Kulit Madu. Hanya saja, foto masa lalunya tampak sangat berbeda.



Foto masa lalu Tiffany tampak berbeda dengan wajahnya saat awal debut di SNSD. Saat ini bentuk wajah Tiffany juga makin runcing.



Anggota 2NE1 yang satu ini terkenal dengan suara yang menawan. Park Bom dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan lipatan mata.



Foto masa kecil Sunny SNSD tampak berbeda dengan penampilannya saat ini. Hidungnya lebih mancung walaupun banyak yang mengatakan itu efek pipinya yang makin tirus.






Bentuk hidung Taeyon SNSD sedikit demi sedikit mengalami perubahan dari waktu ke waktu.




Goo Hara yang merupakan anggota Kara mengaku dalam acara Strong Heart bahwa dia melakukan operasi plastik kecil pada bagian lipatan mata.






Aktris cantik yang satu ini memukau dengan aktingnya yang menawan. Sayangnya, foto masa lalu Park Si Yeon sangat berbeda.



Nama Yoon Eun Hye melejit lewat serial Princess Hours. Wanita cantik ini dikabarkan melakukan operasi plastik pada lipatan mata, hidung, bibir dan payudara.




Park Min Young adalah aktris yang berkali-kali memenangkan penghargaan KBS Drama Awards. Ada perbedaan yang besar jika melihat foto masa lalunya.






Nama Seo Woo melejit lewat drama Cinderella's Sister. Wajahnya tampak imut di usianya yang ke 27 tahun. Foto masa lalu Seo Woo memperlihatkan matanya lebih sipit.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "10 Artis Korea Cantik Yang Melakukan Operasi Plastik"

  1. kalau karna operasi bisa jadi yg lebih baik,kenapa tida!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja tdk mensyukuri sama aja pake topeng.

      Delete
  2. PAR MI YONG SANGT CANTI SEKALI

    ReplyDelete
  3. K-POP is THE BEST.............FOREVER

    ReplyDelete
  4. 2NE1 katanya gk ada yg oplas ? Tuh Park Bom oplas ckck :)) *nobash

    ReplyDelete
  5. :v .. oplas dari hongkong ,, itu bom terkena penyakit getah bening jadi terkesan tembem dari dulu ,, yah kalau tembem juga terkesan sipit (trool)-_-''

    2ne1 itu ga ada yang oplas .. kalau oplas ngapai buat mv ugly?? + jelek jelekin orang oplas di korea :v

    sorry for it *_*

    ReplyDelete
  6. tuh yang parkbom asli ga? kok baru di kabarkan?

    ReplyDelete
  7. Hmm... Yg pling signifikan kyknya yg jessica deh..?*nobashplease

    ReplyDelete
  8. Yey,,orang Korea kak rahang kotak/bulet(rahang q kotak)tpi mereka pengen V-Line. Pelajarilah prosedur oplas di Korea dulu sebelum komen/mem-posting. Lihat bentuk rahang,,turun'a berat badan adalah alasan utama *no bash*

    ReplyDelete
  9. Perasaan Yoona sama aja kayak dulu. Kenapa di bilang oplas?!

    ReplyDelete
  10. Park Min Young paling cupu

    ReplyDelete
  11. YG entertainment melarang artisnya oplas kan...Park Bom itu gak oplas,cuma kalo Bom gak pake make up dia emang beda banget,foto itu tuh foto pas 2NE1 pertama muncul ples Bom gak pake make up...

    ReplyDelete
  12. @anonim_operasi plastik bikin tmbah baik kenapa tidak??

    DOSA BESAR TAU,,TIDAK BERSYUKUR.. SEANDAINYA MEREKA TAU AGAMA

    ReplyDelete
  13. Gapapa kali mereka oplas yg penting punya bakat. Don't judge them

    ReplyDelete
  14. Kl mereka pnya bakat ngpain oplas? Mnurutku yg oplas gak prcaya dan mnghargai bakat dan anugerah yg diberi Tuhan pd mereka. Horror.

    ReplyDelete
  15. Ya Gapapa !! kali aja mereka ga tau coba liat di korea pasti banyakk... yang OPLASS!!

    ReplyDelete
  16. Namanya kufur itu.

    ReplyDelete
  17. Inilah penyebab gue gasuka K-POP. Dari segi musik emang oke, tapi it's a big no no no buat gue "nge-fans" sama boneka plastik. Wajah sebelum oplas itu ga akan masuk di gen, jadi keturunannya tetep aja jelek. Tapi, kembali ke masing-masing orangnya sih. Bangga sama diri sendiri tapi yg buatan orang, bukan Tuhan. Yg cantik dari brojol kasian banget, kesaing sama yg cantiknya barusan. #justsayin #nohate

    ReplyDelete
  18. Benci banget sama seseorang yang bangga akan kecantikan fisik yang palsu, tapi jaman sekarang kayak gitu dianggap lumrah, dunia sudah terbalik..........

    ReplyDelete
  19. hak setiap manusia gmn ngrwat dirinya sendiri,,jadi ga usa pada diributin,,toh masalah dosa dll kn mreka yg tanggung sendiri,,kita yg cm bisa ngeliat cm bisa menikmati ya dinikmatin ajja,,gituajja kog repot

    ReplyDelete
  20. so what kalau mereka oplas? yang penting suara mereka bagus (terlebih park bom)

    buat kalian yang nggak suka orang oplas tapi (mungkin) masih suka suaranya, let's see :

    *Michael Jackson oplas berkali-kali, suaranya baus, tetep banyak fans (aku yakin diantara kalian semua pasti ada yang nge-fans sama ini)
    *Madonna oplas berkali-kali biar awet muda, suaranya khas, bayak fans (pasti diantara kalian ada yang tahu ini. kalo ada yang nggak tahu, pasti nggak pernah liat tv)

    NB : park bom operasi buat penyakit getah beningnya. jadi, mukanya masih asli

    ReplyDelete
  21. Dooh . . Park bom gak oplas? Cek d liputan6.com dstu dy ngaku oplas,mukany pke suntik botox malah dan kelenjar getah bening??? Sjak kpan bom pnya ntu pnyakit? Sdra2,,KELENJAR GETAH BENING itu salah satu kanker ganas,org yg udah positif mngidap kelenjar getah bening harapan hdupnya sdikit cz ntu pnyakit bsa nyebar lngsung k otak/sel kanker darah, ibu tmen kntor gw (udh 2 org) yg mninggal krn getah bening, dan klian tw? Gak lbih dr 2 thun stelah d nyatakan positf getah bening,
    jdi slama ini kl ada yg blang muka park bom kdang chubby/tirus krna getah bening itu HOAX bgt, yg bner park bom itu SUNTIK BOTOX

    ReplyDelete
  22. Aduh ribut banget sih!! Udah deh gak usah merasa diri paling bener!! Pakek bilang-bilang dosa lagi.. Itu urusan dia dengan tuhan.. Bukan urusan kalian! Mending diem aja deh!

    ReplyDelete
  23. Dinikmati aja musiknya gk usah liat orangnya, liat orangnya sih hina banget!!!

    ReplyDelete
  24. semua manusia punya hak man,oplas itu hak manusia, cm konsekuensi nya sama Tuhan ditanggung sndiri,, bwt yg belain mati2an itu hak mereka jg meng-idolai seseorang,tp mw tanya,klo mereka gk gnteng atau cntik ap kalian msh mw jd fans nya?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^