Jupe-Nikita Mirzani Saling Sindir di Twitter


Pengakuan artis Nikita Mirzani mengenai perselingkuhan dengan Indra Birowo menuai kritik dari sesama artis, Julia Perez. Pelantun 'Belah Duren' ini menyindir lewat akun Twitternya.

Di akun @JuliaPerez Jupe menulis, "Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga!" tulis Jupe dalam akun situs Twitternya, Selasa, 3 April 2012.

Jupe pun menulis lagi, "Ahh sudalah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kagak kasihan apa sama keluarga yang dihancurkan! Doa orang-orang teraniaya dikabulkan."

Di status terakhirnya, Jupe mengatakan tidak masalah bila ingin tampil seksi di televisi. Tapi menurutnya, menyakiti hati wanita lain sangat tidak bisa diterima.

Seakan membalas kicauan Jupe, di waktu yang bersamaan, Nikita Mirzani lewat akunnya @NikitaMirzani membantah, "Please deh, Gue kan ga pernah ngeluarin omongan mengakui gue selingkuh. Tolong jangan lebay. Gue ga pernah selingkuh dengan..."

Seakan mempertegas ucapannya, Nikita menambahkan, "Hal yang paling buruk di dunia ini adalah mengurusi urusan orang lain. Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," sindir Nikita dalam akun Twitternya.

Belum lama ini, Nikita mengaku menjalin hubungan dengan Indra Birowo selama setahun. Namun, hubungan mereka kemudian berakhir.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/301707-jupe-nikita-mirzani-saling-sindir-di-twitter

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupe-Nikita Mirzani Saling Sindir di Twitter"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^