Faktor Penghalang Orgasme

Banyak hal bisa menjadi penyebab kegagalan seseorang mencapai klimaks saat berhubungan intim. Berikut ini adalah sejumlah faktor fisik maupun psikologis yang umumnya menjadi penghalang meraih orgasme:

Masalah Citra Diri
- Berbeda dengan lelaki, perempuan memiliki masalah lebih besar tentang citra diri. Kenaikan berat badan beberapa kilogram saja bisa membuat perempuan membenci tubuhnya sendiri, dan mengurangi rasa percaya dirinya saat berhubungan intim.

Pikiran Menggangu
- Dalam usahanya meraih orgasme, perempuan perlu untuk fokus. Berbagai pikiran paranoid seperti apakah Anda sudah mematikan kompor atau belum, atau sudahkah Anda mengunci pintu atau belum, bisa mengganggu proses rileksasi dan konsentrasi yang diperlukan.

Kurang Tidur
- Rasa lelah yang luar biasa atau kurang tidur bisa membunuh libido seseorang sehingga malas bercinta.

Takut Hamil
- Riset menunjukkan, kekhawatiran akan kehamilan membuat perempuan tidak bisa rileks saat berhubungan intim. Selain itu, ketakutan akan tertular penyakit kelamin menular juga menjadi alasan lain yang bisa menyebabkan sulit meraih orgasme.

Teknik yang Buruk
- Sesungguhnya hal ini bukan sepenuhnya kesalahan lelaki. Pasangan Anda barangkali mempelajari teknik bercinta yang ditulis oleh sesama lelaki untuk memuaskan diri sendiri. Akibatnya, dia tidak benar-benar paham apa yang diinginkan oleh perempuan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya sesekali meminta pasangan membaca-baca artikel seks yang ditulis oleh perempuan untuk meningkatkan teknik di atas tempat tidur.


untuk itu jangan lupa baca juga "Trik Orgasme dalam 15 Menit", klik disini




Sumber : http://zona18plus.blogspot.com/2012/02/faktor-penghalang-orgasme.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor Penghalang Orgasme"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^