Kini Prajurit China Bertato



BEIJING - Militer China terus melakukan perubahan di dalam tubuh mereka. Mereka memperbolehkan prajurit China memiliki tato.


Selain itu, pihak militer juga merekrut

kalangan terpelajar untuk masuk dalam kesatuan mereka. Mahasiswa yang hendak mengabdi kepada China akan diberikan bayaran lebih besar.

Mahasiswa yang mengabdi kepada militer tentunya dapat cuti dari kuliah mereka bukannya meninggalkan bangku kuliah demi mengabdi di militer.


Sementara penggunaan tato pada anggota militer akan jauh lebih diperlonggar. Prajurit China diperbolehkan memiliki tato, asal tidak lebih besar dari dua sentimeter. Demikian diberitakan Associated Press, Rabu (2/11/2011).


Militer China memang lebih ketat dengan penggunaan tato pada tubuh prajurit mereka. Hal ini sangat berbeda dengan militer Amerika Serikat (AS) membebaskan penggunaan tato.


Penggunaan tato di militer AS memang berlansung sejak lama. Tato ini bisa juga digunakan sebagai tanda pengenal bagi para prajurit, bila mereka tewas dalam tugas dan tidak ada pengenal resmi ditemukan di sekitar mereka.


Perubahan standar perekrutan juga ditentukan dalam segi berat badan. Militer Negeri Tirai Bambu tersebut mengharuskan berat badan yang diterima, adalah 25 persen lebih besar atau 15 persen lebih rendah dari standar militer yang ditentukan. 
Sumber 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Prajurit China Bertato"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^