Pesawat AIR ASIA QZ 8501 SURABAYA - SINGAPURA Hilang Kontak 28 Desember 2014


Baru saja kita mendengar, Pesawat Air Asia rute SURABAYA - SINGAPURA telah hilang kontak, dan disinyalir hilangnya kontak tersebut diakibatkat oleh awan hitam yang berada diwilayah Teluk Kumai.

Kita nantikan saja bagaimana perkembangan kabar dan berita terkini mengenai Pesawat AIR ASIA tersebut.

Berikut kami memiliki tayangan mengenai proses hilangnya kontak Pesawat AIR ASIA QZ 8501



.



Lirik Lagu CITA CITATA Aku Mah Apa Atuh - Lagu Terbaru Cita Citata

Lagu Terbaru Cita Citata - Belum lama ini CITA CITATA yang terkenal lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini" dan "Goyang Dumang" ini kembali mengeluarkan single lagu terbaru yang berjudul AKU MAH APA ATUH. Walaupun sebenarnya lagu ini udah sering dibawakan oleh beberapa penyanyi dangdut lainnya, namun lagu AKU MAH APA ATUH versi CITA CITATA ini lebih keren loh didengernya... apalagi lagu ini sangat cocok buat IVAN GUNAWAN yang sampai saat ini belum juga memberikan kejelasan tentang hubungannya dengan CITA CITATA.

Yuk simak video lirik AKU MAH APA ATUH dari CITATA berikut ini:



Sakit hatiku
Kau acuhkan aku
Kau tak peduli denganku

Kau bagi cintamu
Kau permainkan aku
Kau berbuat semaumu

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah apa atuh
Cuma pacar gelapmu

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah apa atuh
Cuma cadanganmu


Jangan Lupa LIKE dan SHARE artikel ini yah ^_^

HODIJAH Blokir Agnes Mo, Ayu Tingting dan Raisa , Gokil Gak Tuh? emang lu siapa?



Cewek bernama HODIJAH atau dikenal dengan nama DIJAH YELLOW ini bikin geger seantero jagad maya (khusus indonesia aja sih!!! ^_^). Betapa tidak, HODIJAH ini menyebutkan kalau dia akan Blokir Agnes Mo, Ayu Tingting dan Raisa. Gokil Gak Tuh? emang HODIJAH ini siapa sih? hahaha

Gak penting sih untuk bahas siapa HODIJAH ini lebih dalam. (tanpa maksud membully mbak DIJAH yah) klo liat video dibawah ini, pasti udah tau sendiri deh karakter cewek CANTIK (eh salah) ini. ^_^


tolong kang mimin jangan dibully ^_^..

jangan lupa klik like dan bagikan artikel ini

Video Amatir Tentara IRAQ merayakan kemenangan dan tertembak oleh serangan balasan ISIS


Video berikut ini, memperlihatkan betapa kita tak boleh lengah ataupun tak boleh sombong. Lihat saja tentara IRAQ ini merayakan kemenangan sambil bersorak-sorak, namun seketika mati konyol saat tertembak oleh serangan balasan dari tentara ISIS.

yuk tonton videonya...


jangan lupa like dan share serta komentar yah ^_^

Lagu Terbaru CJR Lebih Baik - Lirik On Video



Hello... senangers, buat para comate yang ngefans banget sama lagu CJR, pasti tau donk kalo CJR baru saja meliris lagu terbarunya, yup bener banget. judulnya LEBIH BAIK.

Berikut ini video liriknya... bisa langsung anda tonton. eits jangan didownload yah ^_^


liriknya 

LIRIK LEBIH BAIK

tiada kata yang dapat ku ucap
saat kau pergi
ku hanya diam menatap langkahmu
meninggalkan kita
oooh oooh oooh
walau berat di hati tak apa
karena ku tahu
pasti ada tantangan yang berat
di setiap perjalanan yang hebat
takkan berakhir di sini
semuanya akan jadi lebih baik
walau kita tidak lagi berlari bersama lagi
tetapi doaku ini selalu untukmu
sampai suatu hari nanti kita kan bersama lagi
berbagi cerita terbaik dari hidup ini
oooh oooh oooh
ku hanya diam menatap langkahmu
meninggalkan kita
pasti ada tantangan yang berat
di setiap perjalanan yang hebat
takkan berakhir di sini
semuanya akan jadi lebih baik
walau kita tidak lagi menari bersama lagi
tetapi doaku ini selalu untukmu
sampai suatu hari nanti kita kan bersama lagi
berbagi (dan berbagi) cerita terbaik
walau kita tidak lagi berlari bersama lagi (bersama lagi)
tetapi doaku ini selalu untukmu (doaku untukmu)
sampai suatu hari nanti kita kan bersama lagi
berbagi cerita terbaik dari hidup ini
oooh oooh oooh cerita terbaik dari hidup ini
Jangan lupa klik like dan berkomentar yah...

[Parodi] Video ISIS tantang Panglima TNI, Polri, Banser dan Densus 88


Hey, senangers... ini juga video parodi tentang kecaman ISIS terhadap Panglima TNI jenderal Moeldoko, POLRI, Banser, dan Densus 88. Tapi video parodinya ini gak menceritakan tentang ISIS loh yah. daripada penasaran yuk tonton video berikut ini 


klik like dan jangan lupa bekomentar ^_^

Video Rekaman ISIS Mengancam Panglima TNI Jenderal Muldoko, Polri, Densus 88 dan Banser

yuk simak video kecaman ISIS ini


jangan lupa berkomentar yah!! 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger