5 Tanda Jika Pacar Kamu Akan Segera Melamar


Dilamar merupakan impian oleh semua wanita, saat menjalani suatu hubungan asmara. Namun, terkadang wanita malu untuk membicarakan soal lamaran kepada kekasihnya. Nah, sekarang wanita tidak perlu bingung-bingung lagi memikirkan bagaimana cara membicarakannya kepada si dia, karena palingseru.com telah berbagi informasi mengenai tanda-tanda yang menunjukan bahwa si dia ingin segera melamar. Penasarankan? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com


1. Dia secara tidak sadar sering membicarakan tentang masa depan
Jika si dia sering membicarakan tentang masa depan seperti rencana ingin mempertemukan kedua orang tua, atau desain rumah yang diinginkan. Nah, itu tandanya dia sudah siap ingin melamar kamu.


2. Tiba-tiba mengajak kencan Spesial
Kamu harus bersiap-siap jika si dia tiba-tiba mengajak kencan yang sangat spesial. Bisa jadi itu pertanda si dia ingin segera melamar kamu.


3. Tiba-tiba bertanya tentang cincin impian kamu
Aneh bukan jika tiba-tiba saja si dia menanyakan tentang cincin impian kamu? Nah, dari situ saja sudah bisa ditebak jika si dia ingin membelikan cincin untuk kamu. Cincin itu bisa jadi ia gunakan untuk melamar kamu.


4. Dia sangat antusias ketika ingin menghadiri pernikahan teman
Kebanyakan pria tidak begitu perduli dengan soal undangan pernikahan teman maupun orang lain. Tapi jika tiba-tiba saja ia sangat semangat untuk menghadiri undangan pesta pernikahan temannya, itu berarti ia ingin melihat bagaimana pesta tersebut, dan ingin menjadikannya sebagai contoh untuk pesta pernikahan kalian kelak.


5. Dia menjadi sedikit misterius
Jika si dia menjadi sedikit misterius seperti menolak saat kamu mengajaknya jalan-jalan, jarang menghubungi kamu, dan masih banyak lagi. Nah, itu bisa pertanda bahwa dia sedang mempersiapkan pesta yang spesial untuk melamar kamu. Tapi kamu juga harus waspadai, karena bisa juga si dia punya yang kedua.

5 Alasan Kenapa Mama Kamu Bilang Kamu Cakep


Coba kita flashback, dari dulu waktu kamu masih kecil, sampe sekarang udah gede, pasti mama kamu selalu bilang kalo kamu cakep. Ternyata bukan cuman mama kamu aja! Hampir semua mama-mama di dunia ini, bilang kalo anaknya itu cakep. Ya walaupun ada yang cakep dikit, cakep lumayan, cakep aja, cakep banget, sampe sangat cakep banget! Menurut kamu kenapa sih mama-mama pada begitu? Kamu pasti bingung! Untungnya kita udah siapin nih jawabannya.


1. Cakep Beneran
Mungkin menurut mama kamu cakep beneran, makannya mama bilang kalo kamu cakep. Mama pengen kamu tau kalo kamu cakep dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri kamu. Atau mungkin, supaya kamu terbiasa dibilang cakep sama yang lain. Makannya mama bilang kalo kamu cakep. Tapi sebenernya, mungkin mama juga…


2. Modus
Maksudnya, bukan mama yang modusin kamu loh. Maksud kita, ada makna di balik perkataan manis mama. Kamu tau kan, kalo setiap wanita pasti mau dibilang cantik. Mama juga mau. Makannya mama bilang kalo kamu cakep. Terus biasanya ditambahin di belakangnya sama si mama “….. kan kamu anak mama” Nah! Secara ga langsung mama bilang kamu cakep karena dia pengen bilang kalo sumbernya bagus. Kalo mama bilang kamu jelek, sama aja ngehina diri sendiri kan?


3. Gak Mau Liat Kamu Sedih
Mama tau, beban hidup kamu sebagai jomblo sudah cukup berat. Makannya mama gak mau liat kamu tambah sedih. Nanti mama juga kan yang repot kalo kamu sedih. Walaupun gak banyak, paling engga adalah satu dua orang yang bilang kalo kamu cakep. Biar gak sedih-sedih amat. Namanya juga anak sendiri, apa salahnya dibahagiain.


4. Mama Gampang Memuji
Mungkin mama kamu adalah tipe mama yang gampang memuji orang lain. Jadi, bukan kamu doang yang dibilang cakep sama mama kamu. Sodara kamu, tetangga kamu, anaknya temennya mama, temen kamu, semua juga dibilang cakep kok sama mama, mungkin kamunya aja yang ke-pedean.


5. Mama Sayang Kamu
Mama bilang kalo kamu cakep, karena mama sayang sama kamu. Mama ingin menunjukan kasih sayangnya denga cara memuji kamu. Coba bayangin. Mama udah cape-cape buat kamu, dikandung sembilan bulan, diasuh, dikasih makan. Pasti mama sayang banget sama kamu! Kecuali kalo kamu itu hadiah dari chiki, mungkin mama biasa aja. Kamu sayang sama mama, gak? Katanya sayang, tapi mama minta pulsa ga di kasih. Ahak ahak ahak

Ada yang sering dibilang cakep sama mamanya? Coba tanyain ke mama kenapa mama bilang kamu cakep, terus share in ke kita! Jangan lupa kirimin mama pulsa yaaa.

8 Pemandangan Sawah Terdahsyat Di Dunia


Nasi merupakan makanan pokok di banyak negara. Berbicara tentang nasi dan beras, berarti ada sawah yang jadi lahan bercocok tanam. Sawah yang subur tentu harus memperhatikan sistem pengairan, karenanya banyak sawah dibuat bertingkat (terasering). Selain membuat pembagian air merata juga mengurangi bahaya erosi.

Dari jutaan hektar lahan persawahan di muka bumi, beberapa di antaranya menciptakan pemandangan maha dahsyat. Telusuri kumpulan foto di bawah ini, dijamin akan membuat kita takjub. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Provinsi Yunnan, China


2. Banaue, Filipina


4. Rishikesh, Himalaya


5. Hamanoura, Jepang


6. Machu Picchu, Peru


7. Subak, Bali


8. Cancar, Flores

10 Tempat Paling Susah Di Ucapkan Di Dunia


Suka traveling? Bagaimana ya kira-kira kalau kamu mau liburan ke daerah dengan nama yang “njelimet”? Pas pulang dari liburan dan mau cerita ke teman bilangnya, “Eh, aku baru liburan dari Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik loh!,”.
Inilah 10 nama tempat di dunia yang bisa bikin kamu berolahraga lidah sekaligus bisa jadi inspirasi kamu buat liburan mendatang. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com


1. Krung Thep Mahanakhon Amon Rattanakosin Mahinthara Yuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit (Thailand)

Nama kota yang panjangnya ngalah-ngalahin gerbong kereta api ini adalah nama lain atau seremonial dari Kota Bangkok, Thailand. Nama tersebut diberikan oleh Raja Buddha Yodfa Chulaloke dan disunting oleh Raja Mongkut.

Arti dari nama tersebut adalah “Kota para malaikat, kota yang besar, kota permata yang abadi, kota yang tak terkalahkan milik Dewa Indra, ibukota dunia yang terbesar, dikaruniai dengan 9 permata yang berharga, kota yang bahagia, penuh dengan Istana Kerajaan yang sangat besar yang menyerupai tempat tinggal surgawi dimana para dewa yang bereinkarnasi berkuasa,kota yang diberikan oleh Indra dan dibangun oleh Vishnukarma.

2.Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupokaiwhenuakitanatahu (Selandia Baru)

Nama sebuah bukit dalam Bahasa Mäori di Selandia Baru. Tempat ini tercatat dalam Guiness World Records sebagai tempat dengan nama terpanjang di dunia (85 huruf).


3. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch (Inggris)

Sebuah desa dalam Bahasa Welsh di daerah Anglesey, Wales, Inggris.


4. Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg (Massachusets, US)

Danau dalam Bahasa Nipmuc ini merupakan danau dengan nama terpanjang di Amerika Serikat. Danau ini berlokasi di Massachusets.


5. Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik (Kanada)

Danau yang diberi nama menggunakan Bahasa Inuktitut ini berlokasi di Manitoba dan Nunavut, Kanada.


6. Przedmieście Szczebrzeszyńskie ((Polandia)

Daerah ini merupakan sebuah desa di Lublin Voivodeship, di Polandia bagian timur. Desa ini hanya memiliki populasi sebanyak 386 jiwa.


7. Beaujeu-Saint-Vallier-Pierrejux-et-Quitteur (Perancis)

Daerah ini berada di Haute-Saône wilayah Franche-Comté, Perancis sebelah timur.


8. Tweebuffelsmeteenskootmorsdoodgeskietfontein (Afrika Selatan)

Nama sebuah peternakan 200 km sebelah barat Pretoria, Afrika Selatan bagian barat laut.


9. Äteritsiputeritsipuolilautatsijänkä (Finlandia)

Nama sebuah rawa di Finlandia ini merupakan nama tempat yang terpanjang dalam 1 kata di Finlandia.


10. Gorsafawddacha’idraigodanheddogleddollônpenrhynareurdraethceredigione (Inggris)

Ini adalah nama stasiun kereta api kecil di Gwynedd, Wales sebelah barat. Nama ini dipilih untuk mengalahkan popularitas Desa Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch yang juga berada di daerah Wales.

5 Lagu Yang Katanya Bisa Memanggil Hantu

1 (1)
Ke lima lagu ini sering dianggap sebagai lagu pemanggil makhluk halus. Konon katanya jika lagu ini didendangkan, maka manusia yang sudah mati seakan-akan hidup kembali. Nah, penasarankan, lagu apa saja ? Berikut ulasannya. Berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Lingsir Wengi
Lagu Lingsir Wengi ini dipercaya oleh sebagian orang jawa dapat memanggil kuntilanak. Namun, anehnya tidak ada yang mengetahui siapa yang menciptakan lagu ini. Lau Lingsir Wengi ini dinyanyikan secara turun-temurun oleh masyarakat jawa. Konon katanya, lirik lagu Lingsir Wengi ini mengandung arti untuk memanggil makhluk halus. Seperti ini lah liriknya.
Lingsir Wengi sliramu tumeking sirno
Ojo tangi nggonmu guling awas jo ngetoro aku lagi bang wingo-wingo jin setan kang tak utusi dadyo sebarang wojo lelayu sebet
Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut memiliki arti sebagai berikut.
Menjelang malam, dirimu (bayangmu) mulai sirna
jangan terbangun dari tidurmu awas, jang terlihat (memperlihatkan diri) aku sedang gelisah jin setan ku perintahkan jadilah apapun juga, namun jangan membawa maut
Ini lah bagian lirik yang dianggap memiliki arti sebagai pemanggil jin dan setan. Lagu ini dinyanyikan dengan nada khas masyarakat jawa, yaitu seperti nada sinden. Jika lagu ini dinyanyikan memang dapat membuat bulu kuduk merinding. Hiii …

2. Malam Satu Suro
Satu suro adalah hari pertama dalam kalender jawa di bulan Sura atau Suro yang bertepatan dengan 1 muhararam dalam kalender Hijjriah. Satu suro biasanya di peringati pada malam hari setelah magrib, karena pergantian hari jawa dimulai saat matahari terbenam, bukan saat tengah malam.
Satu suro dianggap sebagai hari kramat bagi masyarakat jawa, sebagian masyarakat jawa biasanya dilarang keluar rumah saat malam satu suro, karena malam itu adalah malam keramat. Oleh karena itu, masyarakat jawa menganggap lagu malam satu suro sebagai lagu yang berbau mistik.
Padahal lirik lagu tersebut tak mempunyai kata-kata yang menyeramkan, tapi masyarakat jawa tetap saja mempercayainya sebagai lagu pemanggil makhluk halus. Seperti ini dia liriknya.
Malam ini
sunyi sepi ku terlena dalam mimpi kau tersenyum kedamaian
Liriknya biasa saja kan? Tapi harus hati-hati loh jika ingin mendengarkan lagunya.

3. NINA BOBO
Dikisahkan ada seorang anak perempuan yang bernama Nina yang berdarah Indonesia, sedangkan Belanda yang bernama Helenina Mustika Van Rodjnik. Nina ini meninggal pada saat berumur empat tahun, sedang kan lagu NINA BOBOini diciptakan oleh ibu Nina untuk menghibur Nina disaat ia menangis.
Namun, setelah Nina meninggal, ibunya selalu menyanyikan lagu ini dan sampai akhirnya Nina kembali ke rumahnya. Begitulah cerita asal mula munculnya lagu NINA BOBO ini. Liriknya seperti ini.
Nina bobo oh nina bobo
kalau tidak bobo digigit nyamuk
Lirik ini juga dapat diartikan seperti berikut.
Tidurlah sayang, adikku manis
kalau tidak tidur nanti digigit nyamuk
Tapi, cerita ini tak dapat dipercaya sepenuhnya, semua tergantung dari orang yang mau mempercayainya atau tidak.

4. Mantra Jelangkung
Jelangkung merupakan sebuah permainan yang bermaksud untuk memanggil makhluk halus. Orang-orang sering memainkan permainan ini hanya untuk bertemu dan bertanya akan sesuatu hal yang ingin mereka ketahui.
Namun, untuk memainkan permainan ini harus menggunakan mantra, seperti yang berikut ini.
Jelangkung jelangsat
Di sini ada pesta Pesta kecil-kecilan Jelangkung jelangsat Datang tidak diundang Pergi tidak diantar
Seperti itulah liriknya. Banyak orang yang mempercayai bahwa permainan ini benar-benar dapat memanggil setan. Berani mencoba ?

5. Misteri Lagu Takdir
Konon katanya, Misteri Lagu Takdir ini bisa memanggil hantu yang bernama Lita. Jika kamu mendengarkan lagu ini ditengah malam, secara tiba-tiba akan berubah tingkah lakunya, pikiran menjadi kosong, serta dapat kerasukan.
Kularutkan ke malam sunyi
Kusandarkan ke hari yang hitam Ku masih terpaku
Tlah ku panggil angin malam
Ku harapkan kan dihempas namun semua sia-sia kau telah pergi
Reff:
Ketika malam datang Ku tak bisa melihatmu Ketika pagi datang Ku tak bisa menyentuhmu kau telah pergi ……..
Memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu namun sekarang kau tutup mata untuk selamanya
Itu lah lirik dari lagu tersebut. Katanya di awal dan diakhir lagu tersebut terdapat bunyi dengkingan. Bunyi dengkingan tersebut dianggap dapat membuat hantu datang. Disaat bunyi dengkingan tersebut maka akan terdengar suara aneh, seperti jejak kaki, suara ketukan pintu, suara benda jatuh dari atas, dan masih banyak lagi. Jadi kamu harus berhati-hati saat mendengarkan lagu yang satu ini.

5 Waktu Yang Tepat Untuk Putus Dengan Pacar


Memutuskan hubungan merupakan hal yang sangat sulit. Terkadang kita sulit untuk memutuskan hubungan, karena kita takut bayang-bayangnya tidak bisa dilupakan. Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda yang berikut ini, itu berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu.

Nah, berikut inilah tanda-tanda yang menunjukan hubungan kamu harus segera diakhiri yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Tidak mau saling mendengarkan
Jika kamu dan dia sudah saling tidak ingin mendengarkan satu sama lain, lebih baik kahiri saja hubungan itu, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika diantara kalian tidak ada mau yang mendengarkan, dan bersikap seenaknya sendiri.


2. Komunikasi tidak lancar
Jika kamu merasa komunikasi kamu dan dia sudah tidak lancar lagi, dan tidak ada rasa rindu antara kamu dan dia, itu pertanda hubungan kamu sudah tak baik untuk dilanjutkan.


3. Tidak merasa nyaman
Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya, karena kamu terlalu dikekang, direndahkan, atau si dia selalu berkata kasar dengan mu. Hubungan seperti ini harus segera di tinggalkan.


4. Merasa terkekang
Jika kamu merasa kamu terkekang atau terlalu dibatasi pergaulan kamu, seperti tidak boleh berteman dengan wanita lain, tidak boleh melakukan hobby yang kamu suka, karena si dia tidak menyukai itu, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu segera tinggalkan pacar yang seperti ini karena percuma saja jika tetap dilanjutkan, itu hanya akan membuatmu merasa sakit.


5. Kembali melakukan hal yang buruk
Jika saat pertama kamu dan dia pacaran, kamu berdua berkomitment untuk tidak melakukan hal yang menurut kamu buruk untuk hubungan kamu dan dia, dan kini dia melakukannya lagi, itu berarti kamu dan dia sudah tidak memiliki kecocokan lagi.

5 Tanda Paru-Paru Tidak Sehat


Organ yang terletak dibawah tulang rusuk ini juga memiliki peranan penting bagi tubuh manusia. Khususnya sebagai sistem pernapasan manusia, yang merupakan tempat pertukaran oksigen dan karbondioksida.Udara sangat penting bagi manusia, untuk mempertahankan manusia agar tetap hidup didunia ini. Oleh karena itu, jika paru-paru manusia rusak, maka pernapasan manusia juga akan terganggu.

Nah, penting untuk kita selalu menjaga kesehatan paru-paru kamu, agar bisa selalu berfungsi dengan baik. Namun, kerusakan paru-paru sering laki berjalan dengan cepat, dan terkadang tidak menimbulkan tanda-tanda. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena ternyata masih ada tanda-tanda yang menunjukan bahwa paru-paru sudah tidak sehat lagi. Tanda-tanda tersebut seperti yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

1. Napas pendek
Byron Thomashow, seorang profesor dari Columbia University Medical Center mengatakan bahwa, “banyak orang yang mengalami napas pendek. Kebanyakan mereka berfikir bahwa mereka sudah tua. Namun, tahukah kamu napas pendek bisa jadi merupakan salah satu tanda paru-paru kamu sudah tidak sehat lagi.


2. Batuk terus-terusan
Setiap orang pasti pernah mengalami batuk, namun jika batuk yang kamu alami tak kunjung sembuh dan terjadi secara terus menerus, maka kamu perlu mewaspadai. Mungkin itu pertanda ada masalah dengan paru-paru kamu, seperti COPD maupun TBC.


3. Sakit kepala di pagi hari
Sakit kepala dipagi hari merupakan gejala dari COPD. Hal ini disebabkan karena kamu tidak cukup bernapas pada malam hari, dan karbon dioksida muncul saat kamu sedang tidur. Penumpukan karbondioksida ini menyebabkan pembuluh dara diotak membesar, hal ini lah yang menyebabkan sakit kepala saat kamu bangun tidur. Jadi, jangan remehkan sakit kepala ini ya.


4. Pembengkakan
Paru-paru yang tidak sehat, juga akan berpengaruh langsung terhadap jantung.Sistem peredaran darah tidak akan mendapatkan oksigen yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan. Hal ini menyebabkan penumpukan cairan yang ditandai dengan pembengkakan pada pergelangan kaki.


5. Sulit tidur
Bagi penderita COPD akan mengalami sulit tidurm karena akan batuk sepanjang malam, tiba-tiba terbangun, atau tidur nyenyaknya terganggu. Mereka juga akan sangat sulit bernapas saat tidur.

5 Bentuk Cermin Yang Sangat Unik


Cermin adalah sebuah benda yang dapat memberikan pantulan sehingga membentuk bayangan. Namun, tanpa kamu sadari cermin merupakan benda yang sangat penting ada dalam kehidupan kita. Dengan cermin kita bisa melihat wajah, penampilan, dan semuanya yang ada pada diri kita.

Namun, ada sejumlah produsen cermin yang mencoba membuat cermin dengan desain yang unik dan menarik, seperti yang berikut ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Cermin interaktif

Cermin yang unik ini dirancang oleh Aplay KASAL. Cermin ini memiliki fitur interaktif seperti sensor jarak, sensor penunjuk, dan kombinasi dari kedua sensor dan penyebaran polutan inframerah.


2. Cermin narsis

Cermin narsis ini dibuat oleh seorang desainer Prancis. Menurutnya cermin narsis ini merupakan bagian dari cermin seniman. Cermin ini memiliki kualitas, desain, dan frame pengerjaan yang sangat baik.


3. Cermin How Tall Are You

Cermin yang satu ini sangat unik, karena cermin ini bisa digunakan untuk mngukur tinggi badan seseorang. Cermin 120 ini memiliki daftar ketinggian yang benar-benar nyata.


4. Cermin setrika

Sebuah karya yang sangat kreatif dan inovatif yang telah dirancang oleh seorang desainer Aissa Logerot. Ia merancang cermin yang memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai cermin dan sebagai alas menyetrika.


5. Cermin Touch Screen MP3

Sebuah konsep hebat, unik, dan menarik. Cermin Maitre Stocco menyediakan layar sentuh konsol di sudut kanan bawah cermin. Cermin ini menawarkan program yang mudah untuk mengoperasikan radio, MP3 Player, tanggal, dan barometer. Kamu dapat menikmati lagu-lagu kesayangan kamu ketika sedang mandi atau mengenakan pakaian.

5 Manfaat Jomblo Ketika Usia 20 Tahun

5-keuntungan-menjadi-jomblo
Jomblo tidak selamanya buruk untuk kamu bahkan ada manfaatnya, nah kamu sudah berusia 20 tahun namun masih saja jomblo dan tidak punya pasangan atau pacar, baiknya jangan sedih dulu sebab menjomblo di usia 20 tahun ternyata ada beberapa manfaat yang baik untuk diri kamu, nah penasaran apa aja manfaat jomblo ketika usia 20 tahun simak berikut ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Mengenali diri sendiri
Ketika masih jomblo di usia 20 tahun maka kamu memiliki kesempatan untuk mengenal diri kamu sendiri tanpa harus memikirkan pasangan kamu, sebab ketika pacaran kamu tidak akan lepas dari memikirkan pasangan sehingga lupa untuk memikirkan diri sendiri.

2. Memberi kebebasan
Kebebeasan merupakan hal yang sangat menyenangkan sebab kamu bebas melakukan apa saja, nah inilah untungnya jika kamu masih jomblo di usia 20 tahun sebab kamu bebas melakukan banyak hal seperti jalan sama teman, pesta bersama teman dan hal lainnya tanpa ada yang melarang.

3. Pengembangan karir
Ketika umur 20 tahun biasanya kita mulai baru baru kerja nah disinlah kamu mulai megembangkan apa yang sedang kamu kerjakan alias karir, nah untungnya jika kamu jomblo kamu bisa lebih fokus pada pekerjaan kamu.

4. Memberi rasa percaya diri
Siapa bilang jika umur 20 tahun kamu berati tidak laku atau tidak bisa mendapatka pasangan ini salah, sebab di umur umur segini kamu bisa mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan kamu sebab kamu masih sangat muda.

5. Belajar bersabar
Terakhir, single di usia 20 tahunan membantu Anda untuk belajar sabar. Bisa jadi Anda tak ingin membangun hubungan, dan bisa jadi Anda tengah menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan. Jangan terburu-buru dan langsung menjalin hubungan hanya karena Anda tak ingin kelamaan single.Masa-masa sendiri ini juga bisa Anda gunakan untuk melatih kesabaran hingga menemukan orang yang tepat.

5 Hal Yang Di Pikirkan Pria Ketika Mencium Wanita

ciuman-pria-wanita
Setiap wanita pasti ingin tahu apa sih sebenarnya yang dipikirkan pria saat mencium wanita ? Nah, pasti semua wanita pada penasaran kan ? Sekarang kaum wanita dapat mengetahui jawaban atas semua rasa penasaran yang dirasakan selama ini, karena palingseru.com kali ini akan membahas tentang hal-hal yang dipikirkan pria ketika mencium wanita. Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com
1. Dia memuji kecantikan kamu
Tahukah kamu, hal pertama yang ada dipikiran pria ketika mencium wanita adalah kegagumannya atas kecantikan kamu saat itu. Pria akan memikirkan hal itu ketika dia akan mencium kamu.

2. Dia mengkhawatirkan gangguan dari luar
Jika saat pria mencium kamu disuatu tempat di luar rumah, maka yang ada di pikirannya adalah rasa khawatir karena takut ada yang mengganggu ciuman kamu dan dia.

3. Dia tidak memikirkan apapun
Terkadang ada juga pria yang tidak memikirkan apa-apa saat mencium wanita, karena saat itu dia sedang menghayati moment indah yang tak ingin segera di akhiri, dan pikirannya pun menjadi kosong.

4. Dia memikirkan apa arti ciuman balasan dari kamu
Jika kamu membalas ciuman darinya, saat itu juga dia akan memikirkan apa sebenarnya maksud dari balasan ciuman kamu tadi. Yang paling sering pria pikirkan saat itu adalah apakah maksud kamu membalas ciumannya untuk mengajaknya melakukan seks, atau hanya ingin menunjukan rasa kasih sayang kamu kepadanya.

5. Dia memuji ciuman kamu
Saat kamu mencium dia, maka dia akan berpikir apakah kamu sudah mahir berciuman atau tidak. Tapi jangan khawatir, tak masalah baginya jika kamu belum terlalu mahir dalam soal mencium. Dia akan selalu terkesan jika kamu menciumnya dengan penuh kasih sayang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger